My Big Family

My Big Family
1 cucu ga bisa ikut :( namanya nur fajri yani assyifa

Rabu, 08 Juni 2011

TWITTER KENA SUSPENDED :'(

hey hey hey kali ini aku cerita tentang twitter aku yang kemaren sekitar 2 minggu lalu kena suspended . Hahaha.
Kemaren kan aku sama temen aku mau joging nih, dan pas aku mau update di twitter eeh tiba tiba katanya "your account has suspended" aku bingung apa tu suspended. Dan karna aku juga ngga ngerti apaan tu suspended, jadi aku kira hp aku yang rusak atau lagi error. Yaaah aku coba matiin hp aku terus aku hidupin lagi . Pas udah hidup aku coba lagi pake opera mini. Trus katanya juga kayak gitu "SUSPENDED" yaah aku nyeraah pas pulang dari joging aku gaada update status lagi di twitter.
Dan aku kira mungkin besok pagi nya udah bisaa. ~
dan besok pagi nya aku bangun, aku langsung cari hp aku.
Setelah aku buka ternyata hal yang sama seperti kemarin "your account has suspended " aku makin gelisah! Aku kesal , what happen with my twitter?!!.
Oke saatnya pak google yang bertindak, aku cari deh di google apaan tu suspended. Setelah aku cari cari penyebab sama cara mengatasi nya. Dan akhirnya aku tau, SUSPENDED itu sih katanya kita udah melanggar peraturan peraturan yang ada di twitter :| dan aku makin bingung emang aku ngelanggar apa cobak? Dan aku juga tau gmana cara biar twitter yang di "SUSPENDED" jadi di "UNSUSPENDED" yaah caranya cuma 1 yaitu cuma minta maaf pada pihak twitter .
Kita harus ngirim email ke twitter support. Oke saatnya aku coba, tapi inget harus pake bahasa inggris dan ternyata langsung dibales nya.
Yaa aku tunggu aja ~
trus besok nya juga aku kirim email lagi, aku minta maaf sama pihak twitter, dan aku mohon mohon sama dia. Hahaha. Trus dbalesnya, dia nyuruh aku ngakuin kesalahan aku. Yaa ternyata kesalahan aku nge-unfollow orang yang udah aku follow ! Hahaha jahat bgt aku, tapi aku cuma unfoll org bule yg nyampah di TL !
Hahaha, trus besok nya pas aku coba lagi buka twitter aku, eeh udah bisaa. Aku coba liat deh tu email, katanya twitter aku udah di proses unsuspended !
Yeee seneng bgt lah aku , yaa sekarang aku gamau unfollow orang, haha katanya sih kalo di uspended buat ke2 kali nya twitter ga bakalan bisa lagi di unsuspended. Hahaha.
Segitu aja sih :P

28 komentar:

  1. Tolongin akun twitter aku dong please :'(

    BalasHapus
  2. kirim pesan ke suspended@twitter.com
    kirim email yaa ke dia, bahwa kamu nyesel dan minta maaf ga bakalan ngelakuin kesalahan kamu lagi, pake bahasa inggris yaa,

    BalasHapus
  3. aku udah bikin tapi belom di proses" juga, udh 2 minggu :( coba dong copy paste waktu kamu mohon" itu sama tim twitter kirim ke email aku ya chelseana95@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. wah, twitter saya juga kena suspended (nflfckingabdn) makasih ya yuli :)
    salam kenal yak, jgn lupa follow blog saya www.naufalabidin.co.cc
    thnk :3

    BalasHapus
  5. aku juga dongg. kak yuli.. tolongin tulis permohonan kakak yang waktu itu ke email aku gabriellagladys7@ymail.com mau kan? makasi kakak

    BalasHapus
  6. kak yuli alamat email twitternya apa?

    BalasHapus
  7. kalo kena suspended,,
    twitternya di mulai dari 0 lagi ,, ya :(

    BalasHapus
  8. yah percuma ngumpulin udah 2rb followers,, harus balik lagi dri 0 di tambah gak boleh make aplikasi followers Ahhhhhhhh

    BalasHapus
  9. aku kan udah ngirim email sampe 6 kali ke berbagai email twitter
    tapi belum di proses,,

    emng butuh waktu brpa lama????
    mohon jawab!! * ya :D

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. ka yuli tolong aku juga dong twitter aku terkena suspended

    BalasHapus
  12. Yuli,, aku juga minta tolong donk! akun aku @Taufiqygsejati Itu suspended.. mohon bantuannya ya :)

    BalasHapus
  13. Akun saya juga kemarin baru saja ter-suspend, tapi untungnya bisa dikembalikan seperti semula. Sempet deg-degan juga ngga akan bisa balik, tapi untungnya bisa, hehehe. Saya buat ulasan cara mengembalikan akun yang ter-suspend di blog saya. Semoga bisa membantu :)

    http://fauzanalrasyid.blogspot.com/2012/06/mengembalikan-akun-twitter-suspended.html

    BalasHapus
  14. caranya gimana tolongin dong :'(

    BalasHapus
  15. permisi, min.. aku mau tanya nih, e-mailnya twitter support apa? soalnya twitter temenku ke suspend :( bantu ya min :)

    BalasHapus
  16. mank harus ngantri yah .trus klw dah di Unsuspended followernya masih tetep ga ?

    BalasHapus
  17. bisa tolong urusin twitterku gk yg ke suspended? twitterku sangat penting nih.. fansclub

    BalasHapus
  18. thanks banget infonya :)
    tapi aku mau nanya nih,
    kan aku udah dapet email balasan yg kayak gini "I have now unsuspended your account. Repeat violations may result in permanent suspension." Tapi kok pas saya coba masih belum kembali normal ya? kira-kira itu bener-bener sembuhnya berapa lama setelah saya dapet email balasan tersebut? mohon dijawab please ;_;

    BalasHapus
  19. yuli aku minta tlng kirimin email aku mondy.nabilaisk@gmail.com ke pihak twitter. memang twitterku blom prnh kena suspend tp aku tkt kejadian km terjadi di aku, td aja twitter kena masalah gg bs mentionan ma org. aku minta tlng ya please

    BalasHapus
  20. mohon banget balesannya ka twitter ku kena suspend terus dapet balesan 1 kali lalu udah aku bales tapi sampai skrg blm di bales juga?apa aku perlu ngirim ulang konfirmasiku biar twitterku kembali lagi pliss dimohon banget bantuannya?

    BalasHapus
  21. Kakak ngirim e-mail ke twitter support berapa kali ? Terus di bales'nya kapan kak ? :o

    BalasHapus
  22. makasi infonya :D
    tempatku suspended gara2 pake applikasi plusfollower dll itu :(

    BalasHapus
  23. kak, twitterku keSuspend gara2 applikasi plusfollower dll itu lho :( aku jg sih yg iseng -__-
    barti kn musti remove acc di app tsbt? tp kok kata applikasinya salah pass/uname. pdhl uname dan passwordnya udah bener. gimana yaa kak? kalo twitter udah sembuh tp applikasimasih kepake ntar suspend terus dong? mohon bantuannya yaa kak. diksamaretak@rocketmail.com/081802556398.Diksa. Terimakasih :))

    BalasHapus
  24. Butuh bantuan unsuspend akun twitter?
    dimasrinaldi15@gmail.com :)

    BalasHapus
  25. akun twitter sy @whatskpopblog kena suspen.. pdhl itu tugas kuliah sy promosiin blog... hua... sedih... thx infonya.. sy sudah email twitternya.. doain ya balik cepet..

    visit me back: whatskpop.blogspot.com

    thx

    BalasHapus